Sunday, April 1, 2007

Pak Jeffrey, ride for peace di Jordania

Kring…kring " Hallo Ibu ini dari KBRI , ada undangan untuk Ibu". " Mau tanya undangan apa yah". " ini ada temu muka dengan Pak Jeffrey, yang sedang keliling dunia pakai sepeda motor, sekarang Pak Jeffrey ada di Amman".

Pas hari undangan nya tiba, kebetulan hari itu juga ada pesta dirumah saya, teman nya anak anak sedang kumpul, akhirnya saya tidak pergi ke KBRI, untuk melihat presentasi nya Pak Jeffrey.

Besok paginya, saya pergi ke KBRI, untuk acara yang lain. Eh baru nongol , udah ditanya sama Ibu Ibu dan Bapak Bapak di KBRI. "Kemana aja, tadi malam kok engga datang , ditanyain sama pak Jeffrey. " Oh really". " Kok, Pak Jeffrey tau nama ku".Ternyata Pak Jeffrey adalah teman nya mertua adikku. " Ohh, I really felt bad for not coming to his reception".

Tapi, sebelum Pak Jeffrey melanjutkan perjalanannya, kami sempat berjumpa. Aku dan suami ku mengundang Pak Jeffrey makan malam dirumah . Cerita perjalanan Pak Jeffrey seru sekali, I think he is doing an incredible job, just imagine, riding the bike alone around the world. Beritanya Pak Jeffrey ada di koran koran, juga interview di televisi Jordania. Wow, this is a big plus for Indonesia, a good way of promoting the country, at least to let the Jordanians know, that Indonesians are not only good for domestic helpers.

No comments: