Wednesday, January 10, 2007

Sepatu

Sepatu, merupakan benda yang sangat penting. Banyak orang yang tergila gila sama benda tersebut.

Tergila gila, maksudnya bukan hanya membeli sepatu untuk dipakai saja, tapi juga untuk di koleksi, yang kadang kadang sepatu tersebut tidak pernah dipakai sama sekali

Sepatu memang penting, karena kadang kadang orang melihat derajat seseorang dari sepatunya ( menyedihkan sekali ). Yang jelas, kalau mau pamer, biasanya sepatu dijadikan alat ukuran keberhasilan seseorang. Misal kan saja kalau lagi di pertemuan arisan, coba perhatikan dari cara orang orang duduk, kalau yang kaki nya diselonjorkan ( supaya kelihatan sepatunya ) pasti LAGI pakai sepatu ber merk yang asli ( padahal kalau di rumah nya sih kali pakai bakiak).

Kalau saya sendiri sih cuek aja tuh, mau pakai sepatu merk apa aja asal engga norak( mengkilat, bling bling ) pasti saya pakai. Yang penting nyaman dipakainya, dan engga bikin kaki kesemutan.

Suatu waktu lagi jalan kaki menuju ke kampus, salju nya ( di Swiss) lagi tinggi, ke kampus pakai moon boots ( sepatu yang kayak orang lagi di bulan, tebal setinggi lutut.... kebayang kan ). Teman teman ku yang juga sedang menuju kampus nanya " ehh kok , jalanmu aneh banget sih".
Aku balik nanya " maksudnya aneh kenapa". " Itu lho kok kayanya sepatu mu terbalik"
Pas kulihat ternyata aku pakai sepatu yang kiri di kaki kanan dan sebalik nya.

Habis, engga terasa sih, kiri kanan sepatu moon boots dipakai nya nyaman. Cuman yang pasti, bentuk nya yang kiri dan kanan kan yang namanya sepatu pasti kelihatan jelas.

2 comments:

Um Ibrahim said...

Salaam,

Kalau saya memang beli sesuatu selalu liat merk, bukan untuk pamer tapi liat kualitas dan segi kenyamanan, beli sepatu murah tapi nggak berkualitas baru dipake sekali nanti jebol,kalau ada sepatu bagus, nyaman dan murah kenapa enggak?;)tapi kan susah cari yang begitu...

ps:boleh juga nih tulisannya...looking forward to your next post:)*

that's life said...

Salam juga buat Um Ibrahim,

Makasih atas komentarnya.
Memang betul sepatu ber merk lebih nyaman dipakai nya.