Wednesday, February 28, 2007

Waktu

Waktu adalah sesuatu yang berharga, karena waktu bukan sesuatu yang bisa dibeli, di tukar, disimpan atau pun dilenyapkan. Waktu adalah merupakan bagian dari kehidupan kita, setia setiap saat mendampingi kita sampai waktu kita habis , yaitu saat kita meninggal dunia.

Karena waktu itu sangat berharga, pergunakanlah sebaik mungkin, jangan disia siakan atau dibuang begitu saja. Jangan pula menyimpan waktu, apabila ada pekerjaan, lakukan lah segera. Karena waktu juga bukan sesuatu yang dapat dilenyapkan, berbagilah waktu dengan orang orang yang anda sayangi, karena pada suatu hari, waktu waktu anda yang diisi dengan orang orang yang anda sayangi tersebut akan menjadi kenangan indah bagi anda.

Tetapi, walaupun waktu itu penting sekali, janganlah anda dijadikan budak oleh waktu. Kita yang harus menguasai waktu dan bukan sebaliknya. Karena kalau kita sudah diperbudak waktu, segala sesuatu yang kita kerjakan akan menjadi beban.Dengan kata lain atur waktu anda seefektif mungkin.Kita semua sama mempunyai waktu 24 jam sehari, pergunakanlah sebaiknya. ( Hmmmm seharian ini, aku cuman nongkrong depan internet, efektif engga yah, tergantung, kalau baca sesuatu yang bermanfaat , jadi nambah pengetahuan iya tidak)

1 comment:

Um Ibrahim said...

Hari ini juga hari internet;), memang waktu itu penting , kadang waktu terlalu cepat berlalu, dan kita nggak tau kapan waktu kita akan distop oleh Yang kuasa, jadi jangan buang waktu terutama harus punya waktu untuk "your loved ones", jangan sampai nyesal dikemudian hari:)